Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepergok Netizen, Arya Saloka dan Amanda Manopo ke Pantai Saat Weekend, Benarkah?

 

Arya Saloka dikabarkan pergi ke pantai bersama Amanda Manopo saat weekend atau akhir pekan lalu, tetapi kepergok oleh netizen. Namun, informasi yang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo ke pantai saat akhir pekan adalah disinformasi.

Setelah dilakukan penelusuran dan cek fakta, klaim yang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo pergi ke pantai saat weekend dan dipergoki oleh netizen merupakan berita palsu atau hoaks.

Kabar tersebut disebarkan oleh kanal YouTube HR.OFFICIAL yang mengunggah video berjudul "Tak banyak yg tau Arya Manda ke pantai saat weekend kemarin kepergok salah 1 fans".

Video dengan durasi 8 menit 14 detik tersebut memiliki thumbnail bergambar tangkapan layar pesan yang berisi potret dua orang berpelukan di pinggir pantai. 

Hingga kini, video itu telah disaksikan sebanyak lebih dari 2.000 penayangan. Namun, benarkah Arya Saloka dan Amanda Manopo kepergok netizen saat pergi ke pantai?

Narator dalam video tersebut tidak menunjukkan bukti valid maupun pernyataan secara resmi bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo pergi ke pantai saat akhir pekan hingga kepergok oleh salah satu netizen. 

Video itu hanya berisi spekulasi kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, mengingat keduanya pernah beradu akting di sinetron Ikatan Cinta.

Berkat pembawaan peran yang apik dari tokoh Aldebaran dan Andin, baik Arya Saloka dan Amanda Manopo digosipkan memiliki hubungan spesial. Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne pun diisukan retak.

sumber : warga metro



Posting Komentar untuk "Kepergok Netizen, Arya Saloka dan Amanda Manopo ke Pantai Saat Weekend, Benarkah?"