Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Acara Ngunduh Mantu Bersama Denny Caknan

 

Liputan6.com, Jakarta - Bella Bonita harus dilarikan ke rumah sakit setelah acara pesta ngunduh mantu. Dalam foto yang dibagikan oleh Denny Caknan, sang istri tampak sedang berbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

Di hidung dan mulut Bella terpasang alat bantu pernapasan. Denny Caknan bahkan mengunggah potret istrinya sedang mendapatkan penanganan medis.

KUAT yuk SAYANG,” tulis Denny Caknan melalui akun Instagram terverifikasinya, Jumat, 18 Agustus 2023.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan perempuan yang dinikahi Denny Caknan pada 7 Juli 2023 dilarikan ke rumah sakit. Namun diduga kuat, penyebabnya adalah karena kelelahan.

Kronologi

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Denny dan Bella masih berada dalam suasana bahagia usai menggelar acara akad nikah, Jumat, (18/8/2023).

Acara ngunduh mantu yang digelar di Pendapa Kepatihan Ngawi, tampak meriah dan penuh suka cita. Kedua mempelai terlihat bahagia, dan momen bahagia ini pun tak luput dari perhatian warganet yang ikut berbagi kebahagiaan lewat media sosial.

Diduga Keletihan

Namun, di tengah keceriaan itu, kabar kurang mengenakan datang dari unggahan Denny di media sosial. Bella justru dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami keletihan.

Beruntung, kondisi buruk itu tak berlangsung lama. Meski sang istri masih terbaring di ranjang rumah sakit, pelantun lagu "Crito Mustahil" mengatakan bahwa kondisi Bella sudah semakin membaik.

Sudah Mendingan

“Wis rodok mendingan (sudah agak mendingan),” tulis Denny dalam unggahan lain di akun Instagram terverifikasinya.

Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh Bella melalui unggahan di Instagram Story-nya. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya dan ikut khawatir terhadap kondisinya.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Kronologi Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Acara Ngunduh Mantu Bersama Denny Caknan"