Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nursyah Umumkan Indah Permatasari Bukan Lagi Anaknya Gara-Gara Nikah dengan Arie Kriting

 Liputan6.com, Jakarta Dalam siaran langsung di medsos, Nursyah mengumumkan bahwa Indah Permatasari bukan anaknya lagi. Kalimat ini diulang lebih dari tiga kali dengan air muka serius dan bikin geger jagat maya.

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya!” ucap Nursyah yang mengenakan jilbab warna turangga sambil duduk, lalu menenggak minuman dari gelar besar.

Ia tak sudi lagi dikait-kaitkan dengan Indah Permatasari yang telah menikah dengan Arie Kriting. Setelahnya, Nursyah kembali mengumumkan bahwa bintang film Wedding Agreement bukan anaknya.

“Ya, supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya, ya. Indah Permatasari bukan anak saya,” ucapnya kami lansir dari akun Instagram @dramakuin.official, Selasa (22/8/2023).

Indah Permatasari Bukan Anak Saya

Momen dramatis ini disaksikan ribuan orang. Nursyah berharap dengan pengumuman putus status ibu dan anak, publik puas. Berkali ia bilang, tak mau lagi dikaitkan dengan sang aktris.

“Indah Permatasari bukan anak saya, puas kan? Indah Permatasari bukan anak saya ini hampir 4.000, tuh 4.000 orang. Indah Permatasari bukan anak saya!” Nursyah menggarisbawahi.

Jangan Lagi Dikait-kaitkan!

Dalam kesempatan itu, ia terang-terangan minta wartawan untuk menyebarluaskan pengumuman ini. Setelahnya, Nursyah hanya ingin hidup tenang dengan anak-anaknya yang lain.

“Jangan lagi dikait-kaitkan, tolong wartawan sebarkan ini saya ngomong. Supaya saya tidak mau dikait-kaitkan lagi. Indah Permatasari bukan anak saya, ya. Sudah!” ungkapnya.

Supaya Kalian Puas!

“Supaya kalian puas. Jangan lagi kaitkan, saya mau hidup tenang dengan anak-anakku yang lain,” Nursyah mengakhiri. Cuplikan video pengumuman ini disebarluaskan sejumlah akun gosip Instagram. Bukannya menarik simpati, Nursyah malah banjir kecaman.

“Ibu butuh ke psikolog or hypnotheraphy,” cetus Patricia Gouw. “Semangat buk, kamu sendirian kok,” akun @mou**** menyahut. “Maunya apa buk,maunya gimana buk,aku seorang ibu miris dengan kalimat ibu begini,” Puput mantan istri Doddy Sudrajat menyahut.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Nursyah Umumkan Indah Permatasari Bukan Lagi Anaknya Gara-Gara Nikah dengan Arie Kriting"