Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad Ogah Nyaleg: Masih Mau Cari Duit


Jakarta - Terjunnya Jeje Govinda dan Nisya Ahmad ke politik memunculkan pertanyaan soal Raffi Ahmad. Raffi Ahmad nyatanya mengaku belum mau ikut jadi calon anggota legislatif.

Kini, semakin banyak artis terjun ke politik. Untuk Pemilu 2024 ada banyak wajah baru dari kalangan artis yang bergabung dengan partai politik.

Punya harta dan popularitas, tidak mungkin nama Raffi Ahmad luput dari partai politik. Suami Nagita Slavina itu, mengakui banyak parpol yang menawarkan untuk bergabung

"Banyak yang nawarin, sampai level tertinggi banyak. Cuma gue bukan nolak," kata Raffi Ahmad di FYP Trans 7, kemarin.

Raffi Ahmad mengatakan dirinya masih ingin prioritaskan bisnis-bisnis dan perusahaannya. Sedangkan untuk menjadi caleg dan terjun ke masyarakat butuh waktu banyak.

"Saya lagi ada fokus yang harus diprioritaskan kalau terjun ke masyarakat butuh 99 persen jiwa kita harus ke masyarakat. Gue jujur masih mau cari duit buat perusahaan gue," jelas Raffi Ahmad.

"Kalau gue masih ada prioritas lain, gue masih harus bertanggung jawab sama company gue," tegasnya.

Raffi Ahmad diketahui langsung mengantarkan Jeje Govinda dan Nisya Ahmad untuk gabung ke partai politik. Raffi Ahmad yakin setiap orang punya jalan rezeki masing-masing.

"Ya ada yang jadi pengusaha, ada yang jadi politik, ada yang jadi apa. Kan setiap keluarga itu masing-masing ya tugasnya," kata Raffi Ahmad.

sumber : detikhot




Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad Ogah Nyaleg: Masih Mau Cari Duit"