Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sederhana Banget, Permintaan Rafathar di Hari Ulang Tahun ke-8




 Jakarta - Hari ini, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad genap berusia 8 tahun. Dikatakan Raffi Ahmad tak ada permintaan spesial dari Rafathar di hari ulang tahunnya.

Raffi Ahmad menyebut permintaan putranya di ulang tahun kali ini hanya ingin makan-makan saja.

"Ya ulang tahun, dia kan masih 8 tahun, tapi dia nggak minta apa-apa sih dia cuma mau makan saja," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

Raffi Ahmad sendiri mengaku belum memberikan kado apa-apa untuk Rafathar. Itu dikarenakan Rafathar benar-benar tidak meminta apa pun darinya.

"Belum ngasih apa-apa. Dianya lagi nggak minta kado apa-apa," ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya, tepat di pukul 00.00 WIB, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan ucapan kepada anak pertamanya itu yang sedang tidur di kamar. Terlihat dalam unggahan Instagram Raffi dan Nagita, mereka membawakan kue ulang tahun untuk sang putra.

Dalam momen terpisah, Nagita Slavina terlihat menangis. Hal ini diperlihatkan Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya.

Rafathar Malik Ahmad tumbuh menjadi anak yang menyita perhatian karena kedua orang tuanya yang juga selalu menjadi sorotan.

Tapi belakangan, Rafathar mengaku tidak mau terlalu tampil karena trauma masa kecilnya yang sering mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari penggemarnya.

Rafathar lebih sering menolak untuk syuting. Bahkan Rafathar sudah tahu dan sadar apabila namanya tengah jadi pembicaraan.

sumber : detikhot



Posting Komentar untuk "Sederhana Banget, Permintaan Rafathar di Hari Ulang Tahun ke-8"