Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan 17-an Bersama Raisa dan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dengan Raisa dan Hamish Daud merayakan keseruan 17-an bersama masyarakat.

Perayaan Hari Kemerdekaan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Raisa dan Hamish Daud dilakukan di Qbig BSD City, Tangerang Selatan, dalam acara Serunya Rans 17-an Bersama Pepsodent, 17 Agustus 2023.

Berbagai perlombaan tersaji dalam acara tersebut. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Raisa dan Hamish Daud ikut bergembira serta antusias dengan masyarakat yang mengikuti jalannya perlombaan.

Acara ini juga ditayangkan secara langsung di akun Facebook Raffi Ahmad dan YouTube RANS Entertainment.

Aneka Lomba

Dalam acara tersebut, masyarakat begitu antusias melakukan sejumlah lomba dan permainan seperti Bola Corong, Bakiak Daster, Tarik Tambang, Balap Karung Racing, dan Gotong Royong Pasta Gigi, dengan hadiah jutaan rupiah.

Selebriti Lainnya

Selain itu beberapa selebriti juga turut memeriahkan acara ini seperti Kiky Saputri, Dita Fakhrana, Reza Chandika, Tarra Budiman, Sahil Mulachela, Raniah, Aurelie Moeremans, dan Dion Wiyoko, yang ikut bermain dalam lomba Bola Salju, Makan Kerupuk, dan Komunikata.

Games Bola Salju

Perlombaan 17-an ini ditutup dengan games bola salju yang dimainkan oleh Tim Raffi dan Tim Hamish. Persaingan sengit pun terlihat saat Raffi Ahmad berusaha merebut bola dari tim lawan, yaitu Reza Chandika.

Terlihat pula Cipung mendukung sang Ayah dalam permainan ini, yang membuat Tim Raffi berhasil menjadi pemenang dengan skor 3-2. Masyarakat yang datang juga dihibur oleh penampilan dari Ibrani Pandean, Chai, Aldi Taher, Aan Story, Mytha Lestari, dan guest star utama, RAN.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Serunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan 17-an Bersama Raisa dan Hamish Daud"