Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sikap Nagita Slavina Mulai Dibanding-bandingkan dengan Raisa Soal Reaksi Disapa Fans, Gara-Gara Istri Raffi Ahmad Sibuk Teleponan

 Liputan6.com, Jakarta Citra seorang Nagita Slavina yang dikenal sebagai salah satu selebriti paling ramah dan kerap menyapa penggemarnya, belakangan agak sedikit memudar. Pasalnya, dalam sebuah acara 17 Agustus kemarin, Nagita Slavina terlihat sibuk hingga tak memperhatikan sekelilingnya.

Momen yang tertangkap kamera ponsel itu, memperlihatkan Nagita Slavina sedang teleponan dengan seseorang hingga ia tak sempat menyapa para penggemar. Beberapa saat kemudian, kamera menyorot Raisa yang juga berada di event yang sama.

Sikap Raisa dalam video itu terlihat ramah dan murah senyum kepada penggemarnya. Sontak, sikap Nagita Slavina dan Raisa mulai dibanding-bandingkan, begitu sejumlah akun Instagram, termasuk akun @viral_seleb mengunggah momen itu ke media sosial, belum lama ini.

Pada momen dalam video tersebut, istri Raffi Ahmad memang sedang tak sendirian. Ia didampingi oleh Merry, asisten keluarganya. Terlihat dalam video itu hanya Merry yang bisa menanggapi para penggemar, sementara Nagita Slavina lebih sibuk dengan ponselnya tanpa menoleh ke orang-orang sekitar.

Sikap Nagita Slavina kepaada Fans yang Bikin Kaget

Dalam videonya, terdengar penggemar yang datang ke acara 17 Agustus, bermaksud meminta Nagita Slavina untuk berfoto dengan anaknya. Namun, Merry memilih untuk meminta fans bersabar.

“Minta foto buat anak saya, Aisyah,” ujar penggemar yang sudah berada di dekat Nagita Slavina.

“Nanti ya bu, lagi nelepon,” sahut Merry singkat.

"Om Merry, Cipung mana?" tanya seorang penggemar lagi.

"Ada, di sana," Merry menyahut sambil menunjuk.

Sikap Raisa yang Juga Bikin Terkejut

Ada masanya ketika Raisa dicap sebagai selebriti yang tak mau bersentuhan dengan banyak penggemar. Namun, tampaknya momen 17 Agustus lalu mematahkan anggapan tersebut.

"Namanya Aisyah," ujar perekam yang sama saat menghampiri Raisa.

"Aisyah, happy birthday," sahut Raisa sambil melambaikan tangan.

Reaksi Nyinyir Netizen kepada Nagita Slavina

Alhasil, sejumlah warganet pun mulai membanding-bandingkan sikap Nagita Slavina dengan Raisa. Bahkan, beberapa warganet sudah berani menyinyir sikap Nagita Slavina.

"Sudah biasa kok artis seperti itu πŸ₯±πŸ₯±πŸ₯±πŸ₯±πŸš¬πŸš¬πŸš¬," kata seorang warganet di komentar unggahan @viral_seleb.

"Kan memg bnyak artis hanya didepan kamera ramah nya,aslinya bs 180 derajat bedanya," tulis lainnya.

"Nagita jgn pura2 pegang2 hp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ akward nya, coba belajar dl sm suami πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ceplos seorang warganet.

"Terlalu di elu2kan ya nama nya manusia ada tinggi hatinya," kata warganet lainnya lagi.

Nagita Slavina Masih Banjir Dukungan

Biarpun begitu, dukungan masih tetap membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan, warganet yang mendukung berusaha membuka pikiran netizen lain bahwa artis juga manusia.

"Dikiranya seleb itu tugas nya buat selfie dan layanin netizen kali ya? Bukan begitu konsepnya, Bu. Mereka ga punya kewajiban untuk senyum buat kamu. Biasa aja kali, seleb juga manusia biasa, yg kadang lagi pengen sendiri dan gak bisa digannggu," kata seorang warganet.

"Mungkin lg capek. Liat hp aja ampe mata berkerut😒," kata warganet lain.

"Artis itu manusia biasa jgn dituntut hrs sll ramah..mereka juga ada moodnya 😍," tulis yang lainnya.

sumber : liputan 6



 

Posting Komentar untuk "Sikap Nagita Slavina Mulai Dibanding-bandingkan dengan Raisa Soal Reaksi Disapa Fans, Gara-Gara Istri Raffi Ahmad Sibuk Teleponan"