Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umi Pipik dan Uztaz Derry Sulaiman Diprank? Nathalie Holscher Makin Berani Pakai Rok Mini Pamer Paha

 Glow.matamata.com - Pasca memutuskan untuk melepas hijab, Nathalie Holscher tampaknya kian berani mengumbar aurat. Semula hanya memamerkan rambut, Nathalie Holscher kini tak tanggung-tanggung memamerkan pahanya.

Aksi Nathalie Holscher memamerkan pahanya ini terlihat saat acara grand opening bisnis kecantikannya yang digelar pada Minggu (16/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher tampil mengenakan blouse ketat berwarna merah muda dan rok pendek dengan warna senada.

Imbas rok mini tersebut, bagian paha Nathalie Holscher sangat terekpos terutama saat duduk memberi sambutan di grand opening bisnis kecantikannya.

"Usaha apapun yang penting halal, saya akan lakukan," ucap caption Nathalie Holscher dalam akun Instagram pribadinya @nathalieholscher, ditilik pada Senin (17/7/2023).

Nathalie Holscher mengungkap, bisnis kecantikan tersebut merupakan mimpinya sejak lama. Dia tampak sangat bersyukur bisa mewujudkan impiannya. 

"Hal yang saya impikan akhirnya terwujud, memiliki usaha di bidang kecantikan tercapai salah satunya dengan membuka Lashair Lounge," sambung caption yang disertakan.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian menilai Umi Pipik dan ustaz Derry sudah di-prank Nathalie Holscher.

"Kena prank gak sih Umi Pipik diajak curhat," tulis seorang netizen. "Kasihan Umi Pipik jadinya," kata netizen lain. "Masa dah pake rok mini taz," tutur netizen yang lainnya.

Seperti diketahui, ustaz Derry Sulaiman sebelumnya sudah berkomentar ihwal aksi Nathalie Holscher berhijab. Dia berharap mantan istri Sule tersebut kembali berhijab di waktu mendatang.

"Semoga istikamah dalam Islam. Doakan Nathalie yah. Insya Allah segera berhijab lagi karena Allah," ujar ustaz Derry Sulaiman.

Sementara itu, Umi Pipik sempat membela Nathalie Holscher saat memutuskan untuk melepas hijabnya. Dia terkesan memaklumi seorang Mualaf melepas hijab layaknya Nathalie Holscher.

"Maaf, kita yang Islam aja gak bisa istiqomah," tutur Umi Pipik.

sumber : glow 



Posting Komentar untuk "Umi Pipik dan Uztaz Derry Sulaiman Diprank? Nathalie Holscher Makin Berani Pakai Rok Mini Pamer Paha"