Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nursyah Tuding Indah Permatasari Penyebab Dirinya Dirujak Netizen: Saya Dihina Gara-gara Perempuan Itu

 Liputan6.com, Jakarta Menggelar siaran langsung di TikTok, Jumat (25/8/2023), Nursyah menjelaskan alasan “memecat” Indah Permatasari sebagai anak kandungnya. Ia bahkan tak sudi lagi menyebut nama putrinya.

Indah Permatasari dan suami dituding sebagai penyebab netizen merujak dirinya selama beberapa bulan terakhir. Karenanya, Nursyah tak tampak menyesal tidak mengakui Indah Permatasari anak kandungnya.

“Sudah capek saya dihina gara-gara perempuan itu! Sudah capek gara-gara perempuan itu sama laki-laki itu,” cetusnya, merujuk pada Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Setelahnya, Nursyah menggarisbawahi ingin hidup tenang setelah tak mengakui Indah Permatasari sang anak kandung. Di sisa umurnya, ia tak mau dikait-kaitkan lagi dengan anak dan menantunya itu.

Saya Mau Hidup Tenang

“Sudah ya, saya mau hidup tenang. Saya di sisa umur itu mau hidup tenang ya. Saya mau hidup tenang, itu saja,” Nursyah membeberkan. Ia benar-benar tak sudi dikaitkan dengan pasutri tersebut.

Dari Arie Kriting beli rumah baru, menjalankan umrah di Tanah Suci, dan masih banyak lagi. Belakangan, Nursyah aktif siaran langsung di TikTok untuk menghibur diri sendiri dan cari teman baru.

Daripada Saya Dikaitkan Terus

“Daripada saya dikait-kaitkan terus (dengan mereka), orang masih rumah baru, saya kan tidak tahu sama sekali. Orang masih rumah baru saya dikaitkan,” ia membeberkan.

Diberitakan sebelumnya, Nursyah menguak alasan tak sudi lagi mengakui Indah Permatasari sebagai anak kandung. Ia merasa terus menerus dihina netizen +62.

Saya Dihina Serendah-rendahnya

Lelah dihina, Nursyah memilih melepaskan Indah Permatasari. “Karena daripada saya dihina terus, daripada saya dihina terus, mendingan saya sudah lepaskan itu anak!” cetus Nursyah dengan wajah serius.

“Tolong, tolong, dan tolong, karena gara-gara dua orang inilah, saya dihina serendah-rendahnya. Tolooong!” pintanya dengan nada meninggi. Tampaknya, drama ibu dan anak ini masih jauh dari kata usai.

sumber : liputan 6


Posting Komentar untuk "Nursyah Tuding Indah Permatasari Penyebab Dirinya Dirujak Netizen: Saya Dihina Gara-gara Perempuan Itu"