Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Denny Sumargo Menyesal Tidak Mengikuti Nasihat Ibunda terkait DJ Verny Hasan

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga presenter Denny Sumargo, kembali dihadapkan pada permintaan DJ Verny Hasan untuk menjalani tes DNA terkait anak yang diduga merupakan anaknya.

Situasi ini mengingatkan pada kejadian empat tahun lalu, ketika tes DNA sebelumnya tidak membuktikan bahwa Denny Sumargo adalah ayah dari anak yang diklaim oleh DJ Verny.

Denny Sumargo mengakui bahwa situasi ini merupakan akibat dari ketidakhadiran dalam mendengarkan saran dari ibundanya. Ibunda Denny Sumargo telah menyarankan untuk mengambil tindakan hukum terhadap DJ Verny Hasan sejak lama.

"Ibuku selalu mengatakan bahwa aku seharusnya menuntut hakku," kata Denny Sumargo saat diwawancarai di kawasan BSD, Serpong, Banten, pada Sabtu (26/8/2023).

Terlalu Iba

Menurut ibundanya, Denny Sumargo terlalu memperlihatkan rasa iba terhadap DJ Verny Hasan, yang pada gilirannya membuatnya enggan untuk mengambil langkah hukum.

"Ibumu khawatir kau terlalu kasihan," kata Denny Sumargo, mengenang nasihat sang ibu.

Memaafkan

Denny Sumargo mengungkapkan bahwa ia sebenarnya telah memaafkan DJ Verny Hasan sejak lama. Namun, DJ Verny Hasan kembali memicu situasi ini dengan menantang Denny Sumargo untuk menjalani tes DNA sekali lagi.

"Saya siap tes DNA lagi," ujarnya.

Tak Keberatan

Namun, Denny Sumargo tidak keberatan untuk menjalani tes DNA ulang jika diperlukan. Saat ini, Denny Sumargo bahkan menantang DJ Verny Hasan dengan syarat bahwa jika tes DNA menunjukkan ia bukan ayah biologis anak tersebut, maka DJ Verny harus menerima konsekuensi dari perbuatannya ini.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Denny Sumargo Menyesal Tidak Mengikuti Nasihat Ibunda terkait DJ Verny Hasan"