Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Happy Asmara Dilanda Musibah, Timnya Alami Kecelakaan Mobil yang Cukup Parah

 Liputan6.com, Jakarta Tim label RC Music yang menaungi penyanyi terkenal Happy Asmara mengalami insiden kecelakaan mobil yang cukup parah.

Peristiwa ini terjadi pada pagi hari ini, Jumat (25/8), dan mengundang perhatian banyak pihak. Berdasarkan unggahan di akun Instagram milik Happy Asmara, timnya mengalami kondisi darurat akibat kecelakaan tersebut

Melalui Instagram Story-nya, Happy Asmara memberikan kabar baik bahwa semua anggota timnya selamat dari kejadian ini.

"Alhamdulillah anak RC selamat semuanya,” tulis Happy Asmara.

Ungkapan syukur ini disertai dengan video singkat yang memperlihatkan kondisi timnya yang sedang menerima perawatan medis.

Minta Maaf

Pada unggahan lainnya, Happy Asmara juga mengungkapkan kekagetannya terhadap insiden ini. Ia juga menyayangkan karena tidak bisa mendampingi tim RC Music di saat seperti ini.

“Innalilahi. Pagi-pagi dapat surprise dari Tuhan. Yaa Allah, ampunilah. Alhamdulillah semua selamat. Maafkan aku saat seperti ini tidak bisa di samping kalian. Kalian hebat!" serunya lagi.

Luka-Luka

Dalam video yang ia bagikan, terlihat beberapa anggota tim RC Music mengalami luka-luka cukup parah di beberapa bagian tubuh, seperti tangan, kaki, dan bagian lainnya.

Meski belum diketahui secara pasti kronologi kecelaan tersebut, namun dari video tersebut menggambarkan bahwa kecelakaan tersebut bukanlah insiden ringan.

Bersyukur

Tidak hanya itu, Happy Asmara juga menyampaikan pesan khusus melalui terbaru di Instagram-nya. Terlebih lagi, kecelakaan ini terjadi bersamaan dengan perayaan ulang tahun RC Music yang kedua. Terlepas dari itu, Happy Asmara begitu bersyukur karena semua timnya selamat dari kecelakaan tersebut. 

“Anniversary ke-2 kita. Dapat surprise dari Allah. Semoga kita makin dikuatkan dan selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT. Ampunilah dosa kami ya Allah, maafkan kami. Alhamdulillah... mendengar kabar kalian sedih, lemas, rasanya, sayang banget sama kalian. Alhamdulillah semuanya selamat. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah,” tutup Happy Asmara. 

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Happy Asmara Dilanda Musibah, Timnya Alami Kecelakaan Mobil yang Cukup Parah"