Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Dipastikan Aman Meski Sedang Ditahan Karena Kasus Narkoba

 Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni saat ini menjalani penahanan di Rutan Cipinang terkait kasus narkoba. Selama bapak dua anak itu ditahan, muncul rumor soal pernikahannya dengan Irish Bella yang tak lagi harmonis.

Soal ini, pihak keluarga Ammar memastikan hal tersebut hanya sebatas rumor. Hingga kini, Ammar dan Irish masih harmonis menjalankan pernikahan mereka.

"Jadi kalau ada kabar keretakan rumah tangga Kak Ibel (panggilan Irish Bella) sama Bang Ammar, ya itu rumor lah," kata Aditya Zoni, adik Ammar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023)

Aditya juga membantah isu keretakan rumah tangga kakaknya dengan Irish Bella. "Nggak usah dipercaya. Alhamdulillah Bang Ammar dan Kak Ibel baik-baik aja," dia menegaskan.

Ingin Istri Priorotaskan Anak

Ammar, yang dikenal luas masyarakat berkat aktingnya di sinetron 7 Manusia Harimau dan Rajo Langit, juga tak masalah saat Irish Bella tak menghadiri persidangan perdananya terkait kasus narkoba.

Menurutnya, sang istri harus tetap menjaga anak-anaknya di rumah. Ia hanya meminta doa yang terbaik, agar proses sidang kasus narkoba berjalan lancar.

Ungkap Rasa Rindu

"Irish harus menjaga anak-anak. Minta doanya aja ya," ujar Ammar usai menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Pada saat bersamaan, Ammar mengaku rindu dengan buah hatinya. Tak dipungkiri, sudah cukup lama Ammar tak bertemu anak lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. "Iya (kangen)," akunya.

Doa Istri dan Anak

Kendati terpisah jarak untuk sementara waktu, Ammar menyebut istri dan anak-anaknya selalu mendoakan dirinya. Mereka berdoa semoga kasus yang menimpa Ammar segera berakhir.

"Istri sama anak baik-baik saja, mereka mendoakan terus," ungkap Ammar.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Dipastikan Aman Meski Sedang Ditahan Karena Kasus Narkoba"