Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggapan Pihak Indra Bekti soal Pernyataan Ibunda Aldila Jelita yang Menentang Mereka Rujuk

Liputan6.com, Jakarta Kasus yang menarik perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir ini adalah pernyataan menghebohkan yang diungkapkan oleh ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, terkait keputusan rujuk antara Aldila Jelita dan Indra Bekti, pasangan selebriti yang sebelumnya sempat berpisah. Tanggapan dari pihak Indra Bekti sendiri telah diungkapkan melalui perantara pengacaranya, Milano Lubis.

Pernyataan yang mengejutkan datang dari ibunda Aldila Jelita, yang secara terang-terangan menentang usaha Aldila dan Indra Bekti untuk kembali menjalin hubungan. Dalam situasi seperti ini, banyak yang penasaran dengan pandangan dan tanggapan Indra Bekti mengenai sikap ibunda Aldila.

Milano Lubis, pengacara yang mewakili pasangan tersebut, memberikan sedikit penjelasan tentang tanggapan Indra Bekti mengenai situasi ini. Dalam sebuah wawancara, Milano Lubis menyebut bahwa baik Indra Bekti maupun Aldila Bekti akan selalu menghargai Marjam Abdurahman selaku ibunda dan mertua mereka.

"Gini, Mereka berdua tetap menghargai ibu. Tidak ada sedikit pembahasan jelek kepada ibunya. Walaupun ibunya seperti itu ya, mereka tetap berusaha baik. Maksudnya tidak ada bahasa jelek,” kata Milano Lubis dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi pada Senin (28/8/2023).

Tak Ada Dendam

Milano Lubis menambahkan bahwa dalam pandangan Bekti dan Dila, tidak ada upaya balas dendam atau permusuhan terhadap ibu. Mereka memahami bahwa ibu mungkin tidak sepenuhnya memahami situasi mereka.

“Intinya tetap menghargai itu yang saya dengar ya tidak ada Dila membalas ibunya apa segala macam enggak, ya, karena mereka mikirnya ibu enggak tahu, kan yang jalani mereka berdua. Bagaimana ibunya tahu?” sambungnya.

Tak Sakit Hati

Ketika ditanya apakah Indra Bekti merasa tersinggung atau sakit hati atas pernyataan ibunda Aldila, Milano Lubis menegaskan bahwa tidak ada perasaan negatif yang muncul dari pihak Indra Bekti.

"Enggak ada (Bekti sakit hati), karena itu, kan karena tidak tahu, kalau ngomong masalah hukum ya saya lebih tahu ya, kan masa ngomongin sesuatu yang tidak lebih tahu kan gitu? Kalau saya tahu persis ceritanya seperti apa, secara hukumnya seperti apa? Jadi enggak benar lah itu," ujarnya lagi.

Tak Ada Langkah Hukum

Sementara itu, saat ditanya Mengenai langkah hukum mengenai masalah ini, Milano Lubis tegas menyampaikan bahwa Aldila Jelita dan Indra Bekti sama sekali tak ada niatan untuk membawa masalah ini lebih jauh lagi.

“Tapi untuk melanjutkan ke ranah hukum enggak lah, karena ini kan ya mungkin ya namanya orangtua ya, karena sayang pasti sama anaknya memprotek anaknya. Tapi kalau berlebihan pun sebenarnya mustinya ditanya kembali. Melakukan ini untungnya apa sih efeknya apa?” tutup Milano Lubis.

sumber : liputan 6




Posting Komentar untuk "Tanggapan Pihak Indra Bekti soal Pernyataan Ibunda Aldila Jelita yang Menentang Mereka Rujuk"