Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Annisa Pohan Kuatkan AHY dengan Kalimat Romantis di Tengah Isu Cak Imin Jadi Cawapres untuk Anies Baswedan

 Liputan6.com, Jakarta Annisa Yudhoyono alias Annisa Pohan ikut menunjukkan reaksinya atas isu sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tak ditunjuk sebagai calon wakil presiden untuk Anies Baswedan. Alih-alih bersama AHY, Anies memilih untuk duet dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk Pemilu 2024.

Sayangnya, atas keputusan Anies Baswedan itu, kubu Partai Demokrat menanggapinya dengan kekecewaan. Para politisi parpol berlogo bintang mercy itu tidak sreg dengan penunjukkan Muhaimin Iskandar. Namun begitu, isu panas ini seolah disejukkan oleh reaksi Annisa Pohan.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Annisa Pohan awalnya mengunggah surat pernyataan dari Sekjen Partai Demokrat yang diedarkan Kamis (31/8/2023) terkait ditunjuknya Muhaimin Iskandar sebagai cawapres untuk Anies Baswedan. Setelah itu, Annisa Pohan menyorot potret dirinya dan sang suami.

Unggahan di Instagram Stories akun @annisayudhoyono itu memperlihatkan momen ketika Agus Harimurti Yudhoyono sedang mengecup kening istrinya. Bersama potret itu, Annisa Pohan berusaha menguatkan sang suami terkait isu cawapres tersebut.

Annisa Pohan Lontarkan Kalimat Romantis kepada AHY

Tak panjang kalimat yang disampaikan Annisa Pohan kepada AHY. Pada intinya, Annisa Pohan akan tetap selalu mendampingi sang suami, entah apapun yang terjadi pada mereka berdua di masa depan.

"I will always be with you, no matter what," tulis Annisa Pohan singkat, disampaikan Kamis (31/8/2023).

Keputusan Sepihak

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengungkapkan bahwa keputusan kerja sama antara Anies Baswedan dengan PKB tersebut dilakukan secara sepihak oleh Partai NasDem tanpa sepengetahuan Demokrat dan PKS.

Warganet turut membahas kehebohan tersebut. Beberapa dari warganet bahkan menyebut penunjukkan Cak Imin sebagai bakal Cawapres Anies Baswedan adalah plot twist.

Baliho Sudah Di Mana-Mana

Sebab, banyak yang menduga AHY-lah yang akan mendampingi Anies Baswedan. Bahkan, baliho duet antara kedua sosok tersebut telah dipasang di mana-mana.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang mengatakan bahwa duet Anies-Cak Imin tersebut bak luka tapi tak berdarah bagi kubu Demokrat.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Annisa Pohan Kuatkan AHY dengan Kalimat Romantis di Tengah Isu Cak Imin Jadi Cawapres untuk Anies Baswedan"