Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chat Alvin Faiz ke Ikram Rosadi Suami Baru Larissa Chou, Isinya Mengharukan Ingin Ketemu Anak Kandung

Infoikn.com, Jakarta Dikabarkan tak hadir dalam akad nikah bekas istri, Alvin Faiz santai saja. Menurutnya, pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023) bukan urusannya lagi.

Bukan berarti hubungan dengan Larissa Chou memburuk lagi gara-gara pernikahan dengan Ikram Rosadi yang digelar privat dan hanya mengundang tak lebih dari 100 orang.

Alvin Faiz mengklaim hubungan dengan Larissa Chou dan Ikram Rosadi baik-baik saja. Selain turut mendoakan, Alvin Faiz mengirim chat ke Ikram Rosadi pengin ketemu anak.

“Saya doakan Sakinah, mawadah, warahmah. Begitu, kan? Insyaallah semua sudah punya jalannya masing-masing, fokus kepada kehidupan masing-masing,” katanya kepada jurnalis.

Pengin Ketemu Anak

Seperti diketahui, pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz yang kandas di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Juni 2021, dikaruniai seorang anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

“Yang penting... tadi saya kirim pesan ke suaminya, saya minta ketemu Yusuf bisa enggak? Tiga sampai lima hari lagi mau ketemu Yusuf,” ujar Alvin Faiz. Chat ini direspons hangat Ikram Rosadi.

Bahagia Dunia Akhirat

“(Ikram Rosadi membalas) oh bisa, insyaallah. Ya sudah, saya doakan selamat ya, bahagia dunia akhirat. Sakinah mawaddah warahmah,” ujar pesohor dengan 1,4 jutaan pengikut di Instagram.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/9/2023), Alvin Faiz terang-terangan menitipkan buah hatinya kepada Ikram Rosadi sebagai kepala keluarga.

Titip Yusuf

“Paling titip Yusuf tolong didik menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orangtua, bermanfaat untuk banyak orang, bisa lebih dewasa, lebih saleh, lebih disiplin lagi. Insyaallah yang baik-baik,” Alvin Faiz mengakhir.

Diberitakan sebelumnya, jelang nikah, Ikram Rosadi menghubungi Alvin Faiz. Ia berharap ke depan hubungan keluarga Larissa Chou dan Alvin Faiz makin baik. Niat baik ini disambut hangat Alvin Faiz.

sumber : liputan 6


Posting Komentar untuk "Chat Alvin Faiz ke Ikram Rosadi Suami Baru Larissa Chou, Isinya Mengharukan Ingin Ketemu Anak Kandung"