Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fuji Tak Tahu Harus Berdoa Apa Selama Umrah, Ibunda Fadil Jaidi Beri Saran: Jodoh yang Ganteng, Saleh dan Kaya

 Infoikn.com, Jakarta Fuji saat ini sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci bersama sang kakak, Fadly Faisal. Namun tampaknya, ia belum terpikir mengenai doa apa yang hendak dipanjatkan olehnya di Rumah Allah SWT. Meskipun begitu, perbincangan dengan salah satu anggota rombongan umrahnya tampaknya menginspirasi Fuji.

Mengintip Instagram Stories akun @fuji_an pada Kamis (14/9/2023), terlihat Fuji merekam momen perbincangannya dengan seorang wanita. Dari suaranya, diketahui wanita itu adalah ibunda Fadil Jaidi, Wardah Al Ganis yang akrab disapa Mamah Ida.

Di tengah isu hubungannya dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam, Fuji masih tak tahu doa seperti apa yang harus dipanjatkan sewaktu di depan Kabah. Alhasil, Mamah Ida pun menyarankan kepada Fuji agar berdoa seputar jodoh yang sempurna.

"Doanya apa mah? Apa yang bagus?" tanya Fuji kepada Mamah Ida ibunda Fadil Jaidi dalam video singkat di Instagram Stories akun milik adik Fadly Faisal tersebut. Di situ, Fuji hanya menyorot wajahnya sambil menyematkan emotikon hati.

Saran Doa dari Ibunda Fadil Jaidi kepada Fuji

Dalam perbincangan tersebut, tampak Fuji semringah sewaktu ibunda Fadil Jaidi mendoakan seputar jodoh yang sempurna kepadanya.

"Pakai bahasa Indonesia aja enggak apa-apa. Berikanlah hamba jodoh yang saleh... Yang ganteng... Yang kaya," ujar Mamah Ida ibunda Fadil Jaidi dengan gaya bicara lembut.

"Itu semua harus diminta kayak begitu. Tapi, yang pertama, yang saleh, yang kaya, yang ganteng...Yang bisa membawa Fuji menjadi imamlah dianya, yang baik. Mumpung di sini," ucap ibunda Fadil Jaidi melanjutkan.

Giliran Fuji Mendoakan Ibunda Fadil Jaidi

Setelah itu, Fuji meminta saran doa selain jodoh kepada Mamah Ida. Ia pun didoakan agar dijauhkan dari orang-orang jahat. Mendengar doa itu, Fuji pun mendoakan balik ibunda Fadil Jaidi.

"Semoga dijauhkan dari orang-orang yang jahat," ujar ibu Fadil Jaidi.

"Amin, mamah juga sehat selama-lamanya...," sahut Fuji.

Kegiatan Umrah Fuji dan Deretan Influencer

Keberangkatan Fuji dan Fadly Faisal untuk pergi umrah merupakan bagian dari kegiatan yang digagas Felicya Angelista memberangkatkan puluhan orang. "Umrah Bareng Scarlett 2023" menjadi judul kegiatan tersebut.

Pada Minggu (10/9/2023), istri Caesar Hito membagikan cuplikan aktivitasnya di bandara dalam mengantar jemaah umrah yang berangkat ke tanah suci pada tahun ini. Baik Felicya Angelista maupun Caesar Hito tampak terharu melepas kepergian para jemaah yang berhasil memenangkan umrah gratis.

Peserta umrah yang berangkat kemarin bukan hanya masyarakat, melainkan juga sederet artis yang turut berkontribusi besar dalam perkembangan brand milik pasangan tersebut.

Dalam unggahan Instagram para artis yang didapuk menjadi brand ambassador, terlihat wajah Fuji, Fadly Faisal, Fadil Jaidi beserta kedua orang tuanya, Pak Muh dan sang istri. Selain itu, Feli dan Hito juga memboyong deretan seleb TikTok.

Sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Fuji Tak Tahu Harus Berdoa Apa Selama Umrah, Ibunda Fadil Jaidi Beri Saran: Jodoh yang Ganteng, Saleh dan Kaya"