Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jessica Mila Umumkan Kehamilan Pertama, Keluarga Sampai Menangis Bahagia

Infoikn.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang diliputi perasaan luar biasa bahagia. Pasangan pengantin baru ini tak lama lagi akan dikaruniai buah hati mereka yang pertama.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Jessica Mila melalui unggahan video di akun Instagram. Yakup Hasibuan tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang meluap saat mengetahui istrinya hamil, melalui test pack yang diperlihatkan padanya.

Yakup langsung menggendong dan memeluk sang istri karena kebahagiaan yang membucah. 

"My heart is brimming with love, just like my growing belly (Hatiku penuh dengan cinta, sama seperti perutku yang membesar)" tulis bintang film Imperfect tersebut dikutip pada Rabu (6/9/2023).

Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh keluarga besar. Para anggota keluarga ikut bersuka cita bahkan sampai menangis terharu karena kehamilan aktris berusia 31 tahun tersebut.

Si Kecil yang Akan Segera Tiba

Setelah mengetahui kehamilan, Jessica Mila pun bergegas ke dokter kandungan untuk memeriksakan diri. Dari layar USG, terlihat perkembangan janin yang dikandungnya.

"Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba," jelasnya.

Usia Kehamilan Jessica Mila

Desas-desus kehamilan sahabat Enzy Storia ini sebenarnya sudah tercium sejak beberapa hari yang lalu. Magdalene Jane Baker, ibunda Jessica Mila menyatakan bahwa putrinya memang sedang hamil anak pertama.

Pengakuan ini disampaikan Magdalene Jane Baker dalam wawancara dengan SCTV yang dilansir pada Minggu (3/9/2023). "Sepertinya kandungannya baru berusia 10 minggu. Kemarin, Jessica Mila pergi ke dokter, dan menurut dokter, kandungannya baru berusia sepuluh minggu," ungkapnya.

Ucapan Selamat dari Teman Artis

Rekan selebritas tentunya juga ikut berbahagia mendengar kabar kehamilan ini. Mereka memberi selamat dan ikut mendoakan kebaikan ibu serta janin yang dikandungnya.

"Milaaaa, yeaay Selamat yaaa kalian berdua.. si mamah pasti seneng bgt tuh. Sehat2 yaa semuaa," ungkap Ricky Harun.

"Aaaaaaaaa congratssss sayangkuu," kata Gisella Anastasia.

"Selamat sayangku 😘😘😘😘 sehat ibu dan bayinya," ungkap Asri Welas.

sumber :


liputan 6


Posting Komentar untuk "Jessica Mila Umumkan Kehamilan Pertama, Keluarga Sampai Menangis Bahagia"