Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajaran yang Dipetik Denny Sumargo dari Masalah dengan Verny Hasan: Jangan Nakal-Nakal sama DJ

Infoikn.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo mempertanyakan permasalahannya dengan DJ Verny Hasan, yang seolah tidak ada habisnya. Ia pun memutuskan mengambil langkah hukum, agar masalah ini tidak semakin liar di publik.

Apalagi, Denny mengklaim mengalami sejumlah sejak pertama kali masalah tes DNA terkait status anak DJ Verny Hasan mencuat. Mulai dari nama baiknya yang rusak, mengalami kegagalan menikah, hingga mendapatkan teror.

Terlebih, Denny sudah melakukan tantangan tes DNA pada 2019 lalu, dan dinyatakan negatif. Seraya berseloroh, ia pun memetik pelajaran atas permasalahannya dengan Verny Hasan.

"Jangan nakal-nakal sama DJ ya," ceplos Denny Sumargo usai menjalani pemeriksaan sebagai pelapor dugaan pencemaran nama baik, di Polda Metro Jaya, Kamis (7/9/2023).

Tes DNA

Mengacu pada tes DNA sebelumnya, Denny menilai tidak perlu lagi dilakukannya tes ulang terkait status anak DJ Verny. Jika ingin kembali melakukan tes, menurut Denny harus dibuktikan terlebih dahulu mengenai hasil tes DNA yang pernah dijalaninya. 

"Karena tes DNA itu sudah valid, ada legalitas. Kalau ingin ada tes DNA secara hukum, tes DNA itu harus dibuktikan dulu, dibawa ke hukum makanya kita bawa nih. Kemudian, hakim juga akan melihat ke-valid-an dari tes DNA itu," jelas Denny.

Dimanipulasi

Denny melanjutkan, hasil tes DNA yang pernah dilakukannya jelas tidak bisa dimanipulasi. Tentu harus bisa dibuktikan jika hasil itu diasumsikan tidak dapat dipercaya.

"Memang tidak bisa dimanipulasi. Walaupun terjadi harus dibuktikan, karena ini berangkat dari sebuah legalitas," imbuhnya.

Mendukung

Denny menambahkan, banyak yang mendukung untuk tidak melakukan tes DNA kembali. Sebab, tidak ada kewajiban baginya untuk menanggapi tantangan tersebut.

"Tidak ada kewajiban tapi ini bentuk moral saya sebagai publik figur, yang ingin memberikan contoh setiap siapapun itu untuk jangan takut bertanggung jawab. Saya pernah ada di posisi saya rugi banyak tapi kalo kita mau tanggung jawab kita mau jujur tuhan pasti tolong," Denny Sumargo menandas.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Pelajaran yang Dipetik Denny Sumargo dari Masalah dengan Verny Hasan: Jangan Nakal-Nakal sama DJ "