Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketemu di Proyek Film, Tyas Mirasih-Tengku Tezi Menikah di Dunia Nyata

 Jakarta - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akan menikah. Pernikahan keduanya dijadwalkan akhir pekan ini tepatnya pada 20 Agustus 2023. Hubungan asmara yang sudah berjalan lebih dari setahun itu kini akan dikukuhkan dalam ikatan pernikahan.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sudah mempersiapkan segala sesuatunya buat pernikahan mereka. Meski selama ini mereka tidak terlalu gembar-gembor mengenai persiapan itu.

Dalam pengakuannya di acara Pagi Pagi Ambyar beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih menjelaskan hubungan mereka terjalin sejak Maret 2022. Lalu tiga bulan setelahnya mereka baru go public pacaran. Hingga kini baik Tyas dan Tengku Tezi sama-sama tidak tahu kapan persisnya tanggal jadian mereka.

"Nggak pernah punya tanggalnya," kata Tengku Tezi kala itu.

Tyas Mirasih kemudian menjelaskan bahwa pertemuan pertamanya dengan Tengku Tezi terjadi saat mereka sama-sama terlibat dalam proyek film. Pada saat itu, keduanya masih menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing.

Awal mula hubungan mereka malah diterpa kabar tidak menyenangkan. Lantaran Tyas diisukan menjadi penyebab perpisahan Tengku Tezi dengan istrinya, Danisa Khairiyah pada saat itu. Begitu juga sebaliknya, Tengku Tezi pun disebut-sebut jadi orang ketiga dalam pernikahan Tyas Mirasih.

"Ketemunya di film. Terus kita ya akhirnya kita berjalan seiring waktu punya hubungan masing-masing. Hubungan masing-masing sudah gini (bercerai dari pasangan masing-masing) kitanya begini (nyatu)," cerita Tyas Mirasih.

"Nggak usah ditangaapin (omongan orang) nggak kelar-kelar, diemin saja udah," timpal Tengku Tezi tersenyum.

"Kita anggapnya apa yang terjadi kemarin jadi pelajaran. Semoga ke depan kita punya hubungan berdua lancar," tutur Tyas Mirasih.

Ketika isu hubungan mereka mencuat, baik Tyas Mirasih dan Tengku Tezi terus menghindar. Mereka bahkan tak mau sama sekali menjawab soal tuduhan mereka selingkuh dari pasangan masing-masing.

Tyas Mirasih menjelaskan alasan kenapa dirinya selalu menghindar ditanya soal hubungan dengan Tengku Tezi.

"Kalau aku dari dulu nih aku ke satu event, misalnya aku diundang kita mau promosikan sesuatu atau apa tiba-tiba kita ditanya hal lain. Padahal kita diundang untuk mempromosikan event atau barang itu. Tiba-tiba ditanya yang lain, akan keluar berita lain," kata Tyas Mirasih.

"Aku menghormati yang punya acara. Sama seperti itu kan premiere film kita berdua, film yang sudah kita tunggu satu tahun karena pandemi akhirnya tayang, nggak mau saja berita yang naik bukan hasil karya kita," tegasnya.

Pada 17 Agustus 2023, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi menggelar pengajian jelang pernikahan mereka. Berbagai konten diunggah keduanya ke media sosial dengan dekorasi bunga-bunga putih serta busana muslim bernuansa sage yang dikenakan oleh Tyas Mirasih.

sumber : detikhot 




Posting Komentar untuk "Ketemu di Proyek Film, Tyas Mirasih-Tengku Tezi Menikah di Dunia Nyata"