Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Natasha Rizki Enggan Disebut Mesra dengan Desta, Hanya Jaga Hubungan Demi Anak

Jakarta - Natasha Rizki dan Desta sudah bercerai. Tapi kedekatan mereka yang ditampilkan di media sosial dinilai netizen masih mesra. Tapi Natasha Rizki enggan disebut demikian.

Baru-baru ini, keduanya menonton live TikTok asisten rumah tangga mereka. Dalam kesempatan itu, keduanya kembali saling sapa dengan panggilan sayang layaknya saat masih menikah. Alhasil doa untuk rujuk berdatangan dari netizen.

Natasha Rizki kemudian buka suara. Dia tidak membenarkan kata 'mesra' digunakan dalam hubungannya dengan Desta saat ini.

"Sama Desta berteman," kata Natasha Rizki ketika ditemui di kawasan Senayan baru-baru ini.

Ada alasan utama kenapa Natasha Rizki menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya itu. Yakni karena tiga buah hati mereka yang kini masih dirawat keduanya bersama-sama setelah cerai.

"Kita saling co-parenting saja sama anak-anak, jadi nggak ada yang gimana-gimana. Aku kan tetap baik-baik. Kita pastinya gitu sih," tegas Natasha Rizki.

Pada momen itu Natasha Rizki sempat menyapa Desta dengan sebutan 'Abuy'.

"Kamu ngapain Buy?" tanya Natasha Rizki memakai akun TikTok pribadinya kemudian ditanggapi Desta hingga terbentuk seolah-olah keduanya ngobrol.

Desta menjawab pertanyaan Natasha Rizki dengan menjelaskan sedang berada di rumah dan menonton bola. Desta juga menceritakan soal badannya yang sakit karena habis latihan voli.

Sontak saja komunikasi mereka dibanjiri doa berpeluang rujuk. Desta dan Natasha Rizki mengejutkan banyak pihak dengan adanya permohonan cerai talak. Mereka resmi bercerai pada 19 Juni 2023 dengan proses yang singkat dan tak banyak drama.

sumber : detikhot 



Posting Komentar untuk "Natasha Rizki Enggan Disebut Mesra dengan Desta, Hanya Jaga Hubungan Demi Anak"