Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Momen Pilu Nikita Mirzani Menghadap Ustaz, Tegas Bilang: Saya Ikhlaskan Lolly, Terserah Dia Mau Ngapain

 Infoikn.com, Jakarta Sejumlah fakta baru soal Nikita Mirzani mengikhlaskan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly terungkap. Salah satunya, momen pilu ibu tiga anak itu menghadap seorang ustaz, baru-baru ini.

Di hadapan ustaz yang tak disebut namanya itu, Nikita Mirzani terang-terangan bilang telah mengikhlaskan Lolly. Dalam salat, ia tetap mendoakan semua buah hatinya.

Khusus Lolly, doa Nikita Mirzani beda. “Salat mah doain semua. Tapi di doa aku tetap aku ikhlaskan. Doa aku begitu. Aku ngomong sama ustaz kok, saya ikhlaskan. Terserah saja dia mau ngapain,” katanya.

Bahkan, Nikita Mirzani membayangkan andainya Laura Meizani ditimpa musibah hingga meninggal dunia di Inggris, pun ia akan mengambil langkah logis sesederhana mungkin lalu melanjutkan hidup.

Tinggal Aku Ambil Mayatnya...

Ini diungkap bintang film Nenek Gayung dalam video wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo, dilihat pada Kamis (14/9/2023). Tak ada air mata yang menetes kala Nikita Mirzani membahas Lolly.

“Kalau misalkan nauzubillahiminzalik dia terjadi apa-apa di sana, ya tinggal aku ambil saja (maaf) mayatnya, aku kuburin di Jakarta. Separah itu aku sudah, itu darah daging ya, Kak,” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

Memang Sudah Diikhlasin

“Memang sudah diikhlasin. Ya terserah saja mau ngapain dia! Ya karena apa? Setiap hari kerjaannya live di TikTok sekarang. Sekarang live di TikTok terus omongannya sudah melenceng,” urai Nikita Mirzani.

Ia bukannya tak tahu bahwa belakangan Lolly bukannya kuliah malah asyik main TikTok. Di lubuk hati, Nikita Mirzani menyesalkan insiden ini namun tak mau ambil pusing lagi. Ia malah minta tolong ke netizen.

Takut Mentalnya Kena

“Sudah kukasih tahu sama netizen. Netizen, kalau misalkan lagi live Lolly, tolong dinasihati. Karena apa yang sudah diomongin itu sudah terlalu bohong,” pesohor dengan 11 jutaan pengikut di Instagram ini blak-blakan.

“Takutnya mentalnya dia kena karena keseringan dipuji. Ketika apa yang diomongin dan didengar sama banyak orang tiba-tiba tidak terlaksana, dia di-bully. Nah, aku takut dia tidak siap dengan bully-an itu,” tutup Nikita Mirzani.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Momen Pilu Nikita Mirzani Menghadap Ustaz, Tegas Bilang: Saya Ikhlaskan Lolly, Terserah Dia Mau Ngapain"