Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad Makan Siang Diapit Yuni Shara dan Jokowi, Malah Kebingungan: Kalau Sama Presiden Gini Siapa yang Bayarin?

Infoikn.com, Jakarta Raffi Ahmad dan sejumlah artis terlihat hadir bersama Presiden Jokowi untuk melakukan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Rabu (13/9/2023). Selain Raffi Ahmad, terdapat juga sejumlah figur publik kalangan artis lainnya yang juga ikut menjajal kereta cepat baru.

Cak Lontong, Nirina Zubir, Armand Maulana dan Gading Marten turut hadir bersama Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi. Bahkan Yuni Shara yang juga mantan kekasih Raffi Ahmad turut serta dalam kegiatan uji coba tersebut.

Setelah menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Raffi Ahmad dan para artis tersebut mengadakan kegiatan makan siang bersama Presiden Jokowi. Di tengah makan siang, Raffi Ahmad pun merekam momen tersebut. Menariknya lagi, suami Nagita Slavina duduk diapit oleh Presiden Jokowi dan Yuni Shara.

"Jadi kalau makan sama presiden siapa yang bayarin?" celetuk Raffi Ahmad sambil bersendau gurau dengan para artis yang ikut makan siang dengannya dan Presiden Jokowi, mengutip akun Instagram @raffinagita1717, Selasa.

Candaan Raffi Ahmad dan Para Artis saat Makan Siang Bersama Presiden Jokowi

Celetukan Raffi Ahmad itu pun disambut oleh candaan Nirina Zubir. Bahkan, Nirina secara berani bertanya kepada Presiden Jokowi. Menariknya, Raffi Ahmad justru menyebut Gading Marten yang membayar makan siang.

"Pertanyaannya gini, 'Bapak bawa dompet enggak, pak?'" ceplos Nirina kepada Jokowi.

"Enggak. Enggak, kan pak, ya? Jadi yang bayarin Gading," seloroh Raffi Ahmad sambil menunjuk Gading Marten yang duduk di depannya.

"Raffi!" timpal Nirina Zubir.

Ungkapan Syukur Raffi Ahmad

Meskipun dalam video tersebut Raffi Ahmad terkesan bercanda, namun ada ungkapan syukur yang disampaikannya selama momen langka itu. Raffi pun mengulang kembali momen candaan makan siang tersebut.

"Alhamdulillah bisa makan siang bareng Pa Presiden bersama teman" , Nah Kalo Lagi Makan Siang Rame" gini Sama Pa Presiden @jokowi ..... Siapa yang traktir hayooo ? 😁😂 Terimakasih Bapa @jokowi 🙏❤️🇮🇩," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Berterima Kasih pada Presiden Jokowi

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah deretan momen video dan foto berupa dirinya dan beberapa artis serta sejumlah pejabat negara sedang menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Ungkapan terima kasih pun disampaikan Raffi Ahmad kepada Jokowi lantaran ia merupakan orang kelahiran Bandung.

"Alhamdulillah @keretacepat_id Jakarta-Padalarang Bandung cuman 25 menit ... Terimakasih Pa Presiden @jokowi dan seluruh Abdi negara yang sudah terus bekerja untuk Indonesia 🇮🇩," tulis Raffi Ahmad.

"Saya Sebagai Orang yang lahir di Bandung dan saya orang yang sekarang hidup tinggal di Jakarta pastinya saya merasa senang dan bangga melihat @keretacepat_id Jakarta-Bandung segera beroprasi untuk kita semua 🇮🇩 Ayo semua kita dukung pemerintah untuk terus memajukan infrastruktur Negara Tercinta kita 🇮🇩❤️," lanjutnya.

Sumber : Liputan 6



Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad Makan Siang Diapit Yuni Shara dan Jokowi, Malah Kebingungan: Kalau Sama Presiden Gini Siapa yang Bayarin?"