Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Larissa Chou Minta Ikram Rosadi Kuatkan Pundaknya Setelah Menikah, Ada Apa?

Infoikn.com, Jakarta Akhirnya Larissa Chou resmi jadi istri Ikram Rosadi setelah menggelar akad nikah pada Minggu (3/9/3023). Rudi Gunawan menikahkan putrinya, Larissa Chou, dengan maskawin uang sebesar Rp 20.230.000 dibayar tunai.

Larissa Chou lantas memamerkan sejumlah potret akad nikah sederhana yang lokasinya hingga kini masih dirahasiakan, di akun Instagram terverifikasi, sepanjang hari Minggu kemarin.

Di balik tumpukan potret akad nikah itu, mantan istri Alvin Faiz menyelipkan pesan terbuka untuk suami baru. Larissa Chou minta Ikram Rosadi menguatkan pundaknya setelah menikah.

“Aku telah memilih pundak untuk bersandar, A kuatkan pundakmu ya karena aku tidak sendirian,” tulis ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, menyertai foto bareng suami dan anak di Instagram Stories.

39 Derajat Celsius

Ikram Rosadi diingatkan bahwa saat menikah, ia tak hanya menerima Larissa Chou sebagai istri. Ikram Rosadi juga mesti menerima Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan sebagai anaknya.

Larissa Chou lantas membagikan momen lawas ketika mengantar anak ke rumah sakit akibat demam. Padahal, suhu tubuhnya sendiri tengah menjulang, mencapai 39 derajat Celsius.

Antar Yusuf ke Rumah Sakit

“Momen waktu mau antar Yusuf ke rumah sakit di saat panas aku pun 39 tapi harus kuat demi anak (ini sudah cukup lama). Divideoin pegawai aku untuk kenangan pribadi,” Larissa Chou mengabarkan.

Kini, ia tak lagi sendirian mengurus anak mengingat ada Ikram Rosadi yang menjadi imam sekaligus kepala keluarga. Larissa Chou berharap, bisa melewati suka duka bersama suami baru.

Lagi Terharu Aja...

“Tapi ini mau aku bagiin, lagi terharu aja. Selalu bergandengan tangan berdua sama Yusuf, suka dan duka. Sekarang ada anggota baru,” pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram itu mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, Larissa Chou bersama Ikram Rosadi belum buka suara soal kapan dan di mana resepsi pernikahan akan digelar. Mereka juga belum memberi pernyataan resmi soal akad nikah kepada jurnalis.

sumber liputan 6



Posting Komentar untuk "Larissa Chou Minta Ikram Rosadi Kuatkan Pundaknya Setelah Menikah, Ada Apa?"