Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nagita Slavina Malah Nangis Saat Dapat Rezeki Besar: Cobaan Apa Lagi yang Mau Kita Dapetin?

 Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad bercerita tentang kehebatan seorang Nagita Slavina, sang istri tercinta. Ceritanya kali ini berkaitan dengan rezeki serta ujian dari Tuhan.

Ayah dua anak itu menceritakan bahwa suatu hari, dia mendapat rezeki yang dengan nominal yang begitu besar. Namun demikian, reaksi Raffi Ahmad dengan istrinya berbeda 180 derajat.

"Gue pernah suatu hari dapat rezeki yang gede banget, nilai angkanya gede banget. Gue belum pernah dapat angka sebesar itu. Terus pas dapat itu, mau tanda tangan, dia nangis," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube WOY! Senin (4/9/2023).

"Sebelum tanda tangan dia tarik gue dan berdoa dulu. Terus dia ngomong gini, 'Cobaan apa lagi yang mau kita dapetin?' Langsung kaget gue. Ya, justru rezeki itu cobaan juga buat kita, kita bisa enggak memegang amanah lewat rezeki itu," sambungnya.

Pengingat Raffi Ahmad

Dari situ Raffi Ahmad tersadar bahwa ada amanah besar dari rezeki yang dititipkan oleh Tuhan kepada Raffi dan Nagita. Jadi, posisi sang istri juga sebagai penyingat Raffi agar tak terlena dengan hal yang bersifat duniawi.

"Misalnya nih kita dapat uang yang gede, kalau orangnya yang keget-kaget ya kita enggak tahu uangnya bisa berbalik enggak jadi amanah, jadi ain malah buat kita. Kalau gue mah senang, asik kaya nih, tapi reaksi Gigi tuh bikin gue kaget, bini gue malah nangis," terangnya.

Peran Seorang Istri Bagi Suami

Warganet pun setuju dengan pemikiran Nagita Slavina, ujian dari Tuhan tak selalu dalam bentuk kesusahan atau kemalangan, tapi juga bisa berbentuk kesenangan, salah satunya lewat rezeki yang berlimpah.

"laki laki hebat pasti ada perempuan hebat disampingnya," kata warganet. 

Ada Cobaan dari Rezeki yang Didapat

"Benar banget dibalik rejeki pasti ada cobaan ,spt aku dapat rejeki byk tp anak sakit sakitan ada aja," kata salah satu warganet di TikTok.

"Aa klo samping mba gigi jadi tenang, pas denger ini jadi tau klo mba gigi emang bener” the bestt," ungkap warganet yang lain.

"Itu lah hebat nya gigi, sehat selalu ya gi agar kamu bisa doain suami mu terus," netizen lainnya menimpali.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Nagita Slavina Malah Nangis Saat Dapat Rezeki Besar: Cobaan Apa Lagi yang Mau Kita Dapetin?"