Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angelina Sondakh Dukung Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Yakin Reza Artamevia Bahagia

 Infoikn.com, Jakarta Gosip Thariq Halilintar pacaran dengan Aaliyah Massaid akhirnya sampai ke telinga sang ibu tiri, Angelina Sondakh. Jika benar keduanya pacaran, maka ia mendukung karena membawa dampak positif.

Angelina Sondakh menyebut, belakangan Aaliyah Massaid makin rajin salat dan mengaji. Kualitas ibadah yang makin baik diduga salah satu pengaruh baik dari Thariq Halilintar.

“Aaliyah tuh banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya salut banget. Dia makin rajin tahajud. Aaliyah juga rajin salatnya alhamdulillah, rajin ngajinya,” Angelina Sondakh menjelaskan kepada para jurnalis.

Selama hubungan Thariq dan Aaliyah membawa kebaikan, istri Adjie Massaid mendukung sekaligus mendoakan. Angelina Sondakh yakin, bahwa Reza Artamevia sebagai ibu kandung juga mendoakan dan mendukung hubungan ini.

Membawa Perubahan yang Baik

“Berarti kan mungkin, pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik. Kalau jodoh pasti di tangan Allah, ya. Tapi, secara orangtuanya juga… orangtua si T ini juga baik. Dari keluarga yang sakinah mawadah warahmah juga,” katanya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, dilihat pada Senin (4/9/2023), Angelina Sondakh tak punya harapan lain kecuali melihat anak-anak Adjie Massaid bahagia.

Yang Penting Aaliyah Senang

“Yang penting Aaliyah-nya senang dan Aaliyah-nya merasa bahwa dengan ini, bisa membuat lebih happy,” ucap Angelina Sondakh lalu menambahkan, “Alhamdulillah sih Aaliyah itu menunjukkan sikap yang sangat positif.”

Mantan anggota DPR RI ini mengaku Aaliyah Massaid belum curhat detail soal Thariq Halilintar. Meski sebenarnya kepo, Angelina Sondakh tetap menghargai privasi Aaliyah Massaid yang sudah dewasa.

Teh Reza Pasti Bahagia...

“Aaliyah saja belum bilang ke kita, ya. Memang mau ke mana, nih?” cetusnya disinggung soal restu seraya meyakini, Reza Artamevia tentu mendukung jika Aaliyah Massaid bahagia dengan Thariq Halilintar.

“Kalau perubahannya baik, kenapa enggak? Kita juga sebagai orangtua, mungkin juga Teh Reza pasti bahagia karena Aaliyah jadi lebih salihah,” Angelina Sondakh mengakhiri.

sumber : liputan 6




Posting Komentar untuk "Angelina Sondakh Dukung Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Yakin Reza Artamevia Bahagia"