Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Meninggal, Latief Sitepu Kehilangan Sumber Kekuatan: Sekarang Saya Sendiri, Nggak Ada Teman

 Infoikn.com, Jakarta Bintang sinetron kawakan Latief Sitepu diselimuti kesedihan setelah separuh belahan jiwanya, Lailawaty Hasibuan meninggal dunia pada Kamis (14/9/2023). Bagaimana tidak, sudah lebih dari 50 tahun mereka mengarungi hidup bersama.

Usai pemakaman sang istri tercinta di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, bintang serial Tukang Bubur Naik Haji itu pun menumpahkan perasaan sedihnya di hadapan awak media. Sambil nangis, dia bercerita tentang rasa kehilangan.

"Tinggal sendiri, sedih, enggak ada teman saya lagi. Semoga ibu diterima Allah, husnul khatimah, itu saja yang saya harapkan," ujar sang aktor dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (15/9/2023).

Dia lantas mengenang kembali kebaikan istrinya semasa hidup. "Beliau nih sosok ibu, pengayom, penyayang, pembina, pendidik, jadi saya sejak berumah tangga sama beliau dari 1968 tidak pernah mikir saya keluar-keluar, karena semua ada pada dia," ujarnya.


Istri yang Pandai Mengurus Suami dan Anak

Latief Sitepu mengatakan bahwa dia begitu bergantung kepada sang istri tercinta. Kini, dia telah kehilangan teman hidup sekaligus sumber kekuatannya.

"Dia ngurus suami oke, ngurus anak oke, ke mana saya pergi ikut. Saya kalau sudah begini enggak ada teman ngobrol. Power saya tuh dia, dia memberi semangat terus. Saya cari nafkah doang, dia yang atur semuanya. Makanya anak cucunya wajar nangis-nangis, kehilangan," paparnya.

Latief Sitepu Minta Didoakan

Di akhir kalimatnya, aktor berusia 81 tahun ini meminta doa untuk almarhumah sang istri dan untuk dirinya sendiri. "Doain ya semoga saya sehat, dan ibu juga diterima di sisi Allah yang Maha Kuasa," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, anak bungsu Latief Sitepu pun menjelaskan kronologi meninggalnya Lailawaty Hasibuan. Menurutnya, pada Kamis pagi, Lailawaty masih menjalani aktivitas seperti biasa. Bahkan dia masih sarapan.

Kronologi Meninggalnya Lailawaty 

"Katanya Ibu salat Subuh biasa. Abis salat, sarapan, digorengin ikan. Pas abis makan ditanya sama keponakan saya, 'Gimana Nek, enak nggak?' 'Enak banget'. Kakak saya cuci piring ke belakang," ungkap anak bungsu sang aktor.

"Pas balik ngelihat ibu sudah lemas. Ibu bilang dadanya sakit. Langsung dipanggil semua, Bapak juga langsung bangun, dibawa ke rumah sakit," dia menyambung pernyataan.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Istri Meninggal, Latief Sitepu Kehilangan Sumber Kekuatan: Sekarang Saya Sendiri, Nggak Ada Teman"