Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fuji dan Aaliyah Massaid Duduk Satu Bangku saat Jalan-jalan ke Singapura, Raffi Ahmad Nyempil: Aku Cinta Semua, Love Sekebon

Infoikn.com, Jakarta Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kerap disebut-sebut sebagai penyebab adanya jarak antara Aaliyah dengan mantan kekasih Thariq, Fuji. Namun, sebuah momen terbaru mematahkan semua anggapan miring itu.

Baru-baru ini, beredar unggahan dari desainer Wanda Hara di Instagram Stories yang memperlihatkan kegiatan terbarunya di Singapura bersama sejumlah influencer Tanah Air. Rupanya, dua di antaranya yang terlihat adalah Fuji dan Aaliyah Massaid.

Unggahan Wanda Hara bersama rombongan ini pun dipajangnya berkali-kali. Hingga akhirnya, Raffi Ahmad yang juga ikut bergabung dengan rombongan, memamerkan unggahan terbaru berupa sejumlah foto dan satu video yang memperlihatkan Fuji dan Aaliyah.

Terlihat dalam videonya, Raffi Ahmad sedang duduk menyempil di antara Aaliyah Massaid dan Fuji yang sedang berada di satu bangku panjang. Raffi tampak tertawa sambil berpura-pura merangkul mereka, sementara Nagita Slavina bertolak pinggang sambil melihat tingkah suaminya.

Momen yang Bikin Fans Fuji dan Aaliyah Massaid Gagal Fokus

Gara-gara momen yang diperlihatkan tersebut, fans Aaliyah Massaid dan Fuji pun langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad.

Ditambah lagi, Raffi Ahmad menyematkan akun kedua selebriti muda tersebut. Sehingga makin banyak saja yang berkomentar dan memberi likes.

"Aku cinta semua ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ love sekebon ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Raffi Ahmad bersama unggahan tersebut, Jumat (1/12/2023).

Momen Fuji dan Aaliyah Massaid Mengapit Raffi Ahmad Banjir Komentar Para Selebriti

Selain warganet dari kalangan fans mereka bertiga, komentar unggahan tersebut juga diramaikan oleh para selebriti yang bersahabat dengan ketiganya.

Terlihat Fadly Faisal kakak Fuji, Atta Halilintar, Chand Kelvin, melontarkan emotikon atau ekspresi tertawa. Sementara, beberapa selebriti lain menuliskan komentar yang tak kalah menggelitik.

"Gemoyyy bgt sihhh ahhahaha kezeeelll😂😂," tulis Chacha Frederica.

"Nah siap bro @raffinagita1717 LAGU FUJI DAN ALIYA SALING SAYANG MELUNCUR 🤩🤩," celetuk Aldi Taher.

Kegiatan Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura

Fuji, Aaliyah Massaid, para selebriti serta influencer lainnya menghadiri acara yang digagas brand kecantikan milik Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Pada beberapa unggahan Wanda Hara, Aaliyah Massaid dan Fuji tampak seperti menghindari berdekatan saat tersorot oleh kamera siapapun. Alhasil, Aaliyah dan Fuji pun memilih untuk bermain dengan ponsel masing-masing.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Fuji dan Aaliyah Massaid Duduk Satu Bangku saat Jalan-jalan ke Singapura, Raffi Ahmad Nyempil: Aku Cinta Semua, Love Sekebon"