Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikita Mirzani Sekeluarga Sudah Ikhlas, Tak Sudi Dikaitkan Lagi dengan Lolly

Infoikn.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly memburuk. Keduanya telah putus kontak selama berminggu-minggu. Nikita Mirzani mengklaim nomor ponselnya telah diblokir anak kandung.

Mendapati kenyataan pahit ini, bintang film Nenek Gayung memutuskan tak peduli lagi dengan Lolly. Si sulung mau pulang ke Tanah Air atau tidak, Nikita Mirzani tak menggubris.

“Sudah lama (putus kontak). Saya juga sudah enggak peduli. Dia mau pulang mau enggak, terserah saja,” ujarnya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (8/9/2023).

Nikita Mirzani percaya, Laura Meizani alias Lolly kelak akan merasakan pahitnya menjadi seorang ibu yang membiayai anak. Tinggal tunggu perputaran nasib berbalik ke Lolly.

Mau Bebas, Ya Silakan

“Kan nanti, suatu saat, juga nanti dia akan merasakan bagaimana pahit susahnya menjadi seorang ibu, apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri,” ungkap Nikita Mirzani.

“Ya biarin saja, dia mau bebas ya silakan,” imbuhnya seraya menyebut, ia tak lagi kecewa pada Lolly. Nikita Mirzani ikhlas. Saking ikhlas, ia tak peduli lagi pada anak kandung.

Sudah Mati Rasa

Jika ditanya wartawan sebulan atau 1,5 bulan lalu, Nikita Mirzani masih kecewa pada Lolly. Kini, kecewa itu sirna berganti dengan mati rasa. Mati rasa pada anak sendiri.

“Kalau sekarang, sudah numb (mati rasa). Saya sudah mengikhlaskan dia,” pelantun “Nikita Gang” menyambung. Bukan hanya Nikita Mirzani yang ikhlas. Sekeluarganya sudah ikhlas.

Satu Keluarga Sudah Ikhlas

Karenanya, Nikita Mirzani meminta orangtua angkat di Inggris tak lagi mengaitkan namanya dengan Lolly. Tampaknya, kesabaran ibu tiga anak ini sudah habis. Pintu maaf telah ditutup.

“Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan, jadi apapun yang dia lakukan, bagaimana pun di sana, terserah saja. Tapi, tolong jangan dibawa-bawa lagi nama saya. Jadilah diri dia sendiri,” Nikita Mirzani mengakhiri.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Nikita Mirzani Sekeluarga Sudah Ikhlas, Tak Sudi Dikaitkan Lagi dengan Lolly"