Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Nikita Mirzani buat Lolly: Kalau Bisa Jangan Pulang, Agar 2 Adik Tak Terkontaminasi

 Infoikn.com, Jakarta Mengaku sudah ikhlas, Nikita Mirzani mengirim pesan pedas kepada putrinya, Lolly, agar jangan pulang ke Indonesia sekalian. Ia tak ingin kepulangan Lolly membuat kedua adiknya terkontaminasi.

Nikita Mirzani menyampaikan ini di depan awak media di Jakarta, Jumat (8/9/2023). Seperti diketahui, Lolly punya dua adik laki-laki beda ayah yakni, Azka Raqila Mawardi dan Arkana Mawardi.

“Enggak. Kalau bisa ya jangan pulang, karena gue enggak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi. Gue kan enggak bisa 24 jam di rumah,” ungkap Nikita Mirzani.

Pesan tajam ini disampaikan bintang film Nenek Gayung bukan tanpa alasan. Sebagai orangtua tunggal yang mencari nafkah di luar rumah, Nikita Mirzani tak bisa menjaga anak 24 jam nonstop.

Jaga 2 Anak

“Let say dia (Lolly) pulang, terus Azka sudah bisa diajak bicara. Apa nanti yang akan diomongin? Kalau gue sekarang, kalau anak gue yang satu seperti itu, ya gue harus jaga yang dua ini jangan sampai seperti itu,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengaku tak lagi membiayai kuliah Lolly di Inggris. Keputusannya sudah bulat. Tak ada lagi rasa kecewa pada Lolly karena beberapa pekan terakhir, ia sudah mengikhlaskan.

Tak Membiayai Lolly Lagi

“Ya, dong. Kan gue juga kemarin di-email sama orang social house di UK. Dia nanya: Apakah kamu masih mau membiayai. Saya bilang: Tidak,” pelantun “Nikita Gang” memaparkan.

Nikita Mirzani bukan tak mendengar kabar terbaru bahwa Lolly di Inggris punya pacar baru, namanya Vadel Badjideh. Soal pacar baru Lolly pun, ia tak mau tahu dan menolak peduli.

Enggak Peduli Saya

“Enggak peduli saya! Mau dia pacaran sama TikToker kek, tukang semir kek, tukang bangunan sekali pun saya sudah tidak peduli,” cetus Nikita Mirzani lalu menggarisbawahi keikhlasan.

“Sudah tidak peduli, ngerti enggak yang namanya diikhlasin? Ya sudah, ikhlas ya ikhlas, sudah,” ia mengakhiri. Nikita Mirzani kini fokus membesarkan dua anak laki-lakinya.

sumber : liputan 6



Posting Komentar untuk "Pesan Nikita Mirzani buat Lolly: Kalau Bisa Jangan Pulang, Agar 2 Adik Tak Terkontaminasi"